07/04/2015

Fakta Ngaco Pria

Salam Wongaco sobat. Di dunia ini ada dua spesies manusia, yaitu pria dan wanita. Mereka ada di dunia ini untuk saling melengkapi satu sama lain. Wongaco sendiri adalah seorang pria yang 100% pria. Wongaco telah melakukan survey terhadap lingkungan Wongaco. Wongaco menemukan fakta "ngaco" tentang makhluk hidup benama pria ini...............

1. Pria Bukanlah Wanita

Wongaco mensurvey 100 orang pria, dan ternyata 99,99% orang-orang itu adalah pria. Mereka semua mempunyai IYKWIM pria, dan mereka mengaku bahwa mereka adalah pria. Jadi bisa Wongaco simpulkan bahwa pria bukanlah wanita.

2. Pria Belum Tentu Pria

Wongaco kembali mencoba mensurvey 100 orang pria. Setelah mensurvey 100 orang tersebut, Wongaco terkejut bahwa ada pria yang bukan pria. Memang semua pria itu mempunya IYKWIM pria, dan mengaku sebagai pria. Tapi ada beberapa dari mereka yang mempunyai sikap dan perilaku seperti wanita. Jadi Wongaco simpulkan bahwa pria belum tentu pria.

3. Pesan Wongaco

Kalo sobat dilahirkan sebagai pria, syukurilah. Jangan bersikap dan berperilaku seperti wanita, kalo buat lucu-lucuan sih gak apa-apa. Tapi jangan berlebihan bersikap seperti wanita, nanti bisa permanent !!!

Hanya seorang pendiam yang ingin meluapkan segala isi pikiran.


EmoticonEmoticon